Laga dramatis terakhir 16 besar Inggris vs Kolombia dan jadwal babak 8 besar mulai 6 Juli 2018

283 Views

Semakin seru ya laga Piala Dunia 2018 ini. Apalagi dah di penghujung final. Negara mana jagoan pemirsa? Yang pastinya sesuai prediksi ya, ga hanya asal memiliki nama besar aja. Maklum bola itu bundar, tapi topi juga bundar ­čśŐ

Ga sabaran lagi. Yuk sekarang kita liat jadwal pertandingan laga babak 8 besar atau babak perempat final ini

JumÔÇÖat, 6 Juli 2018
21.00 WIB ┬áUruguay vs Prancis – Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod

Sabtu, 7 Juli 2018
01.00 WIB┬á Brasil vs Belgia – Kazan Arena, Kazan

Sabtu, 7 Juli 2018
21.00 WIB┬á Swedia vs Inggris – Samara Arena, Samara

Minggu, 8 Juli 2018
01.00 WIB┬á Rusia vs Kroasia – Fisht Stadium, Sochi

Nah sekarang jadwal untuk yang berada di Eropa ya tepatnya di tempat ane tinggal di Austria

JumÔÇÖat, 6 Juli 2018
16.00 ┬á┬áUruguay vs Prancis – Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod

JumÔÇÖat, 6 Juli 2018
20.00 ┬áBrasil vs Belgia – Kazan Arena, Kazan

Sabtu, 7 Juli 2018
16.00 ┬áSwedia vs Inggris ÔÇô Samara Arena, Samara

Sabtu, 7 Juli 2918
20.00 ┬áRusia vs Kroasia ÔÇô Fisht Stadium, Sochi

Saat berita ini diturunkan, baru saja usai laga antara Kolombia vs Inggris. Lebih dari lumayan semangat juang Kolombia , meski Inggris sudah mengemas apik satu gol sampai kemenangan hampir di depan mata Kolombia pantang menyerah dan membalas satu gol.

Dengan dramatisnya Kolombia membuat histeris yang hadir dengan mengemas satu gol apik lewat tendangan Mina di jelang laga usai pada menit 90+3′. Lagi-lagi tradisi baru di Piala Dunia kali ini yang selalu mengemas gol di detik-detik terakhir pertandingan, berlaku juga untuk Kolombia.

Dengan tambahan waktu, laga belum juga usai. Adu penalti pun ga kalah dramatisnya dilakoni bikin yang hadir panas dingin. Akhirnya pemirsa, bola emang bundar, berakhir sudah perjuangan Kolombia. Inggris menang 4:3 lewat adu penalti

Lumayan juga Piala Dunia ini untuk hiburan musim panas ya. Hiburan murah meriah tanpa harus keluar rumah, cocok untuk emak-emak rumah tangga seperti ane­čśŐ Nah, boleh tuh dari jauh-jauh hari siapkan diri untuk menonton langsung laga babak 8 besar ini. Bule bilang donÔÇÖt miss it. Kalo dirasa ada meeting atau janji (termin kalo bahasa kita di sini), dari sebelumnya diatur biar ga berbenturan dengan jadwal laga babak 8 besar ini. Ga apa-apalah sedikit mengalah, kan hanya momen empat tahunan sekali beginian ­čśŐ Kalo ane yang emak-emak rumah tangga yang kerjanya hanya di rumah sendiri, suka-suka ngatur waktunya, ga ada bos besar yang akan protes. Ternyata enak lho jadi emak-emak rumah tangga ­čśŐ

Nah, jadwal laga babak 8 besar ini untungnya di Austria dimulai waktu zuhur yang lama banget di sini, dari pukul 1 siang sampai dengan setengah 6 sore ­čśŐJadi pas banget pukul 4 mulainya, kita dah selesai sholat dan beres-beres, waktunya kita santai sambil manjain mata menonton laga Piala Dunia 2018 ini. Kalo di tanah air juga masih waktu santai ya pukul 9 malam ­čśŐ

Begitu juga untuk sesi keduanya yang dimulai waktu asar juga lama banget di sini, dari pukul setengah 6 sore sampai dengan pukul 9 lewat petang. Jadi pas juga pukul 8 sore kita lagi santai. Nah, kalo di tanah air dah lewat tengah malam nih. Untuk bola mania mending tidur aja dulu abis sholat Isya, ntar bangun tengah malam dan tahajud kemudian nonton bola. Kedua-duanya didapat, kenikmatan dunia juga kenikmatan akhirat ­čśŐ

Ok, sampai di sini aja dulu. Jumpa lagi di edisi khusus Piala Dunia 2018 selanjutnya

Bir cevap yaz─▒n