Musim panas di Austria, musim bunga dimana-mana

1.211 Views

Musim panas identik dengan matahari yang betah menyinari bumi dan siang yang lebih panjang daripada malam hari. Dengan sinarnya ini membuat tumbuh-tumbuhan dapat tumbuh dengan maksimal.

Tumbuh-tumbuhan ini tumbuh dari beragam jenis, dari tumbuhan pepohonan hingga tumbuhan semak, dari tumbuhan liar hingga tumbuhan piaraan, dari tumbuhan berbunga hingga berbuah.

Tumbuh-tumbuhan ini pun ada di mana-mana, di halaman perkantoran, rumah penduduk, hamparan padang rumput hingga tepi jalan. Seakan kompak tumbuh, berbunga dan berbuah.

Hal ini sangat menyejukkan hati ane. Mata juga sehat memandang yang indah-indah ya 🙂 Ga lupa tentunya mengabadikan mereka, seperti kebiasaan baru ane semenjak tinggal di Benua Biru ini, memfoto yang indah-indah. Mumpung musim panas ya, mereka lagi pada masa puncak keindahannya, sayang kan kalo dilewatkan begitu saja tanpa kesan 🙂

Musim panas ga berarti segalanya panas, seperti tanaman dengan bunga-bunganya yang lebat dan indah ini. Bikin adem jiwa dan raga, cocok sebagai terapi buat yang sering galau gundah gulana tanpa sebab dan musabab😊Tanaman ini ada yang sengaja ditanam di pekarangan halaman perkantoran, ada sebagai tanaman pagar dan ada juga sebagai penghias jalan.

Beragam jenis dan warnanya, dari bunga mawar, camelia, spiraea hingga hortensia, dari putih hingga merah, dari pendek hingga mencapai 10 meter. MasyaAllah, alhamdulillah

Bir cevap yazın